Rabu, 28 Desember 2011

Special Day

Pagi ini, udah janjian sama Azki, Sausan, Elsy, Nadifa, Neila, Ahra sama Dhea mau ngumpul di sekolah buat ngerjain mading sama nonton film B)
Aku udah di sekolah dari jam 8 sama Elsy dan Nadifa. Azki? Hah! Telat -_- Siapa yang ngajak, siapa yang telat -___-
Akhirnya, jam set10 baru pada ngumpul semua.

*skip*

Sekitar jam set2an, Idan, Rizki, Doni, Edo sama Ilham ngumpul di Al-Azhar. Sausan sama Dhea pulang. Aku sama Azki masih beresin kelas yang berantakan kayak kapal perang yang ancur -_- Tiba-tiba Dhea manggil.

Dhea: "Haniii. Dipanggil Osan."
Aku: "Hah? Ada apa? *keluar kelas*"
Osan: "*lari ke kelas* Hani! Ada Qori!"
Aku: "Hah??! Sumpah demi apa??"
Osan: "Beneran! Itu di deket pos satpam."

Seketika pas itu, aku langsung seneng to the max. Qori! Temen aku sejak kelas 3 yang terakhir ketemu pas perpisahan kelas 6. Iyalah kangen -__- *no comment*

Langsung aku lari ngikutin Osan. Bener, ada Qori. Ngumpet di belakang kelas 1. Wk.
Pas ngumpul sama mereka, serasa kembali ke masa kelas 6. Jaman nya ejek-ejekan, tarik-tarikan, dorong-dorongan, seru deh. Ampun, pengen nangis. Tapi ga bisa nangis.
Mulai deh Rizki ngejek-ngejek. Biarlah. Legowo ae :')

Malem nya, Qori sms aku. Uhwaw. Telfon-sms-telfon-sms. Puyeng sumpah -__- Mana dia nomor hape nya ada dua -__- Gaya bae -___- *ga nipak*

Oke, rasa kangen aku sama Qori sekarang ini sudah lunas~ :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar