Jumat, 24 Februari 2012

Oreo Kadaluarsa !!!

Jam istirahat, seperti biasa.. Makan bekal sama Sausan. Hari ini, bawa baso diapain gatau tapi enak banget (y)
Abis makan, Sausan pengen beli Good Time yang cookis chocochip tuh :9, yaudah gua ngikut. Gua beli Good Time sama Oreo. Dikelas gua makan Oreo dulu ya, Oreo yang dua rasa tuh, coklat sama kacang, pas gua makan, gua ngerasa wafer nya itu agak melempem tuh. ga kresss~baru aja makan setengah nya, pas diliat bungkusannya...

Saya : "Osaaan, oreo nya expired!"
Sausan: "Lapor ke guru! Balikin oreo nya ke kantin, minta uang balik.!!
Saya: "Jih udah dibuka jeh yaaa.."
Einricco: "Mana? Oreo expired?"
Saya: "Iya, nih. Eh tapi jangan dimakan."

Tau-taunya apa coba... Ricco makan satu langsung lepp~
Najong ih, kalo keracunan gua gimana..... Najong najong najong!! Makanan kadaluarsa jeh dijual ya... Expired nya tahun 2011, sekarang aja 2012. Hueekk...

Menyebalkan.....

1 komentar:

  1. Terus gimana mbak keracunan apa enggak ? Ni tadi anakku baru aja makan Oreo kadaluarsa 5bulan lalu ,..saya gak ngecek dulu tanggal kadaluarsanya. Duh jadi khawatir

    BalasHapus