Sabtu, 04 Februari 2012

Sabtu yang berbeda

Oke, Sabtu ini, Maulid Nabi di sekolah. Harus nya sih besok ya..
Kita make baju muslim bebas. Gua? Make gamis biru terus kerudung segi empat biru yang ada motif nya, sepatu biru-putih, sama celana item panjang. Dan gara-gara baju itu, gua jadi merasa aneh.. Yap, aneh. Banget. Rada maksa.. Forget it!

Pagi, jam pertama, ulangan Ekonomi. Yap, susah. Entah nilai gua berapa.
Terus pelajaran Ms. Linda. ENGLISH DAY! Itu yang selalu Ms. Linda katakan tiap hari Sabtu -atau mungkin tiap pelajaran Ms. Linda- Tapi tetep aja gua ngomong make bahasa indo -__-

Sholat dhuha, istirahat...

Ini nih, CCAI (Cerdas Cermat Agama Islam) \m/ Perwakilan 7A itu Azki, Fikri sama Naren macho \m/
Ya, walaupun kalah dengan skor 7A-7B-7C = 700-800-1000 -kalo ga salah- yasudah. Gut job Azki, Fikri, Naren (y)

Berlanjut kelas 8 yg dimenangi oleh 8B sama kelas 9 yang menang nya 9B...

Entah, pernyataan si Pipin bikin nge-fly banget :3 *megap-megap*
Terus, karena gua baik hati dan tidak sombong, imut pula dibolehin deh Vinka sama Azki buka buku 'Have Nice Day With Love' punya gua yang banyak rahasia nya. Muahahaha \m/

Pulang nya, naik angkot sama Azki, Naren sama Tika. Bersyukur banget ga ada 'siku anak SMA yang mendarat di jidat' gua lagi. Hohoho -__-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar