Rabu, 01 Februari 2012

Wednesday? Oh man...

Oke, saya kembali lagi. Setelah beberapa lama engga nge-posting lagi...

Hari YANG SUPER BETE \m/

Kenapa gua bete?


  1. Pelajaran B.Indonesia, miris banget gua ya. Anak-anak pada minta games. Gua ya cuma corat-coret nama-nama bb\gb K-POP terus diwarnain \._. / \ ._./ 
  2. Ditakut-takutin sama ulet karet warna ijo yang menjijikan sama Kak Malik, Kak Ici, Kak Adam, Kak Ai, Kak Adit Alif -___-
  3. Les fisika, kelasnya suram. Vinka sama Firly sebel karena masalah. Randy, Fatih, Ivan gak bikin keributan. Osan sama Hayati diem bae. Apis, Hilmy sama Faiz juga diem. Benar-benar suram...

Tapi.....
Peristiwa itu pun datang...

*habis ngerjain pr matematika, mainan jempol, saya, dhea, hayati, izza, osan, amalia, jova, ahra*

Osan : "Siap! Bersedia.."

*Adzan. Allahuakbar Allahuakbar..*

Semua : "HAHAHAHHAHAHAHAHAHA!!!! SIAAP, BERSEDIA, ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR! HAHAHA"

Melas yakin, ckckck.. Itu bener-bener bikin bengek. Terutama pas Jova sama Hayati.

Jova : "Katanya ketawa itu bisa membakar kalori."
Hayati: "Hahahahah, eh kalori tuh apa?"
Yang lain : "HAHAHAHAHAHA"

Eh serius, kalo ditulisin emang ga seru, tapi kejadian nya bener-bener bikin bengek XD

Oke, segitu dulu yak.

Annyeong~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar