Senin, 02 Januari 2012

2011 ... :")

Hani kembaliii \m/
Sekarang mau cerita tentang masa-masa gue pas tahun 2011 kemaren :')


  1. Kelas 6, jaman-jaman nya deket sama Qori :')
  2. Ikut GO di kelas P5, kenal sama Lulu, Zahra, Yovita, Via, Nabila, dll :')
  3. UN yang bikin degdeg-an
  4. Gue lulus dari SD Islam Al-Azhar 03 Cirebon dengan hasil nem yang memuaskan :'D
  5. Tes masuk SMP Islam Al-Azhar 05 Cirebon, masuk gugus II bareng Hayati, Alna, Falah. Kenal sama Dewa aka Nawaf, Cyril, Rohan, dll :'
  6. Lulus tes dan masuk kelas bilingual (7A) :D
  7. Kenal sama Dhea Juta, Dilla, Entun aka Izza, Neila, Azki, Rifky, Einricco, dll :D
  8. Kenal sama kakak-kakak kelas baik-baik :D
  9. Camping di Padamatang bersama REGU ANGGREK \m/ Yaa walaupun malam minggu nya kita semua harus dipulangin karena hujan angin yang cukup kencang :'
  10. Pas wide game nya di salah satu pos ada si dia u.u Dan di pos terakhir, habis laporan ke Kak Adit / Kak Reggi gitu, gue jatoh ke kolam -__- Ajib sakit banget, ampe pincang jalan nya -_-. Di bantuin Kak Syifa, Bu Budi, Bu Ida, Bu Linda :' Malu ya, banyak kakak panitia yang lain. Dan gue nangis -_____- Selalu ketemu si dia kalo lagi di WC MCK. Ha! lol. Peristiwa ANAK ILANG dan itu gue -____- Ampe Kak Puput sama Vinka nangis *tumben vinka nangisin gue*   (╥_╥)
  11. Setelah UAS, di lanjut camping sehari di sekolah. Jam 3 nya kita games. Naik ke kursi, masuk ke kolong meja, jalan bebek, merayap dilumpur, dan penuhin ember pake bambu \m/ Terus pensi, sampe jam 11 malem, tragedi Kak Dodo luka di jidat nya. Pak Dadang marah, Bu Sulis, Bu Fitma, Bu Ani, Pak Yoga, Kak Nopan. Marah semua. Saling nuduh, ada yang nangis dan itu termasuk saya  terus semua peserta disuruh tidur, dan ternyata ITU SEMUA HANYALAH SKENARIO!! Щ(ºДºщ) Pagi nya, yang Pramuka langsung ganti baju karena langsung dilantik. Lalu, MASAK RIMBA \m/ Yaa sukses walaupun nasi nya keras -____-
  12. Project Semester! Ummaaaaa!! Gue ancur banget presentasi nya -__- Ngomong nya kecepetan. Beuh, animasi nya cacad -__-
  13. Rapot! Alhamdulillah masuk 10 besar O:)
  14. Dan liburan~ Badmood abeezz. Ga liburan kemana-mana. Dan akhirnya nonton GDD2 sama Idan, Salsa, Zidny, Azhar, Elsy \m/
  15. Besok nya,  ngumpul di sekolah sama Azki, Osan, Dhea, Neila, Nadifa, Ahra, Elsy :D Pulang nya, ketemu Qori -_-
  16. Sampai sekarang, gue masih badmood -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar