Jumat, 30 Maret 2012

Dari Jova

Nah gini nih, jujur saya ga ngerti ada PR-PR di blog *asli gua cupu banget*
Yasudah, coba jawa aja yeh.
Saya blog yang terpilih sama Jova... Pertanyaannya..


1. 12 penyanyi favorit
2. 12 film favorit
3. 12 hobi kamu yang ga biasa
4. 10 blog terpilih
5. 6 soal PR lagi

SOAL TAMBAHAN:
6. Sebutkan angka-angka diantara angka 12-17


1. 12 Penyanyi Favorit
Jeder.... Sebernarnya saya lebih suka BB/GB Korea yah, tapi sama aja kan mereka nanyi juga ._.
  1. Infinite
  2. IU
  3. Miley Cyrus
  4. Lady Gaga
  5. Avril Lavigne
  6. 2NE1
  7. BEAST
  8. Jessie J
  9. G.Na
  10. Kim Hyun Joong
  11. Lee Ji Hoon
  12. Jang Geun Suk

2. 12 Film Favorit
  1. NARNIA ! Uyeeeh \m/
  2. Charlie And The Chocolate Factory
  3. Harry Potter
  4. Ice Age 3
  5. Toy Story 2
  6. Hachiko
  7. Up
  8. 2012 #kilat menyambar
  9. Coraline
  10. Princess Diaries 2
  11. Open Season
  12. Hot Fuzz

3. 12 Hobi Kamu Yang Ga Biasa
  1. Niru-niru dance nya BB/GB Korea yeh .___.
  2. Liat video-video Korea, kalo ada bagian yang imutlucubeudhkerendanmenakjubkan pasti saya langsung teriak-teriak sendiri .__.
  3. Kalo nyesek, galau, langsung tidur. Bangun2, hati udah plongg~~
  4. Suka baca ff nc *yuk mari saya digampar* ._.
  5. Memburu foto-foto Infinite dan pasti langsung cengengesan sendiri
  6. Baru ini, saya lagi seneng ngerjain tugas 'o'
  7. Ngakak bersama Vinka. Pernah ketawa 1jam non-stop \=D/
  8. Ngiket mukena anak cewe sama Hanura, Elsy, Firly, Vania, Silvy, dll :D
  9. Suka membayangkan kalo saya sendiri nonton konser artis Korea .........
  10. Ngedit foto kalo ada yang ulang tahun
  11. Kalo belajar, ga tenang kalo ga ada hape #IniBiasaKaliYa
  12. Gangguin ibu kalo udah tidur -__-v
4. 10 Blog Terpilih
#JengJeng siapa yaaa...
  1. Kak Annida
  2. Azki
  3. Jova
  4. Tika
  5. Amal
  6. sampe 10 gatau sapa. Terserah deh-_-v
5. 6 Soal PR Lagi
  1. 10 Kenangan Yang Menyedihkan
  2. 10 Keinginan Yang Pengen Banget Kamu Capai
  3. 12 Hal Yang Paling Kamu Benci
  4. 12 Kejadian Yang Paling Menarik
  5. 10 Negara Yang Pengen Banget Kamu Kunjungi
  6. Kalimat-kalimat Yang Bisa Memotivasi Diri Kalian (min.5)
Pasti bisa ya..... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar