Senin, 21 November 2011

ANAK ILANG

Oke, ini terjadi pada hari Minggu, tepatnya saat Perkemahan Pelajar kemarin.
Setelah games, turun hujan besar. Semua peserta dan panitia ke tenda maing-masing dan beresin barang.
Bingung sumpah euy -___- Aku tuh dari tenda >> saung >> tenda >> panggung >> warung >> saung >> panggung >> mobil Tika *nahlo

Karena aku diajak pulang bareng sama Tika, aku lupa kasih tau panitia sama guru kalo aku pulang duluan -___-
Semua panitia sama guru heboh nyari aku sampe ada yang nangis -____-

BIG SORRY FOR KAK NOPAN, KAK REGGI, KAK SYIFA, KAK PUPUT, KAK BAKHTIAR, KAK DZAKY, KAK ADAM, KAK DODO, KAK ADIT -kelas 9-, KAK ADIT YADONG, KAK TANIA, KAK ICI, KAK NAVILA, KAK ADEL, KAK FERI, DKK *asli ga nahan*

Sama VINKA yang nangis gara2 aku ngilang
Kak Adam ngejek aku ANAK ILANG -____-
Dasar kakak jenong -____-
Bahkan di twitter, aku diserang abis-abisan sama Kak Adam dan Kak Puput -____________-
Galau men -__-

Kakak kelas malah ngomong "Hanii, Hanii kamu dimanaa? Eh tau nya di mobil lagi makan martabak. ASEM!"
-__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar