Senin, 28 November 2011

Kelas Subhanallah..

Mon(ster) Day bagi banyak orang. Tapi tidak bagi saya ~(‘▽’~) (~’▽’)~ Ahak-ahak i like it =))


*skip*

Pulang sekolah, biasalah hari Senin ada les GET (Grage English *T nya gatau*) dari sekolah. Untuk sekarang 
les nya di 8C. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim dan dzikrullah *mulut komat-kamit* ku langkahkan kaki ku memasuki 8C #Tsaaah

Suasana masih netral ya~~ Terus ada tes listening, terus diperiksa hasil tes nya terus bercanda..

INI BAGIAN YANG PALING NGAKAK SEUMUR HIDUP GUE!

Subhanallah.. Kak Adit, salah seorang kakak kelasku yang udah SY (Sarjana Yadong -_____-) bersama Kak Ai, Kak Adam, Kak -entah siapa namanya, tapi aku panggil kak Alay -__-v- mulai beraksi..

Kak Adit di -ya begitulah, ga tega ngomongnya- sama Kak -Alay- . Subhanallah.. Kejadian secara LIVE -__-
Terus Kak Adam yang nampar Kak Ai, subhanallah (lagi) .. Kak Ai lari secara gaya *ehm..* Aming gitulah ya..

Subhanallah.. Daritadi mulut tuh komat-kamit baca Subhanallah..
Penuh dengan ke-ngakakan sampai nangis -____-


P.S: Sorry yak buat kakak-kakak yang aku sebut disini. Cuma ingin mengungkapan isi hati saya #eaeaea =)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar